JEPARA,rodhisolo.info.com- Ketua Fraksi PKS DPRD Jateng Muhammad Rodhi berada di Kabupaten Jepara dan berkesempatan menyaksikan pembukaan Jepara Central Java Triathlon tahun 2017. Kegiatan yang diprakarsai Pemkab Jepara melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan berkerja sama dengan Federasi Triathlon Indonesia (FPTI) ini digelar, Sabtu-Minggu (4-5/11/2017) mulai pukul 05.30 WIB sampai selesai di Pantai Bandengan Jepara. 
Muhammad Rodhi bersama Wakil Bupati Jepara Dian Kristiandi ikut melapas relay group peserta dari DKI Jakarta berjumlah 11 group.  
Dikatakan, peserta dari luar negeri juga antusias mengikuti kegiatan olahraga sekaligus mempromosikan objek wisata di Jepara. 
“Hadiah uang yang disediakan berasal dari Provinsi Jateng senilai Rp 150 juta, penyelenggaraan dari pemkab senilai Rp 300 juta. Jumlah peserta sejumlah 120 group.,” kata Rodhi
Rodhi memaparkan informasi dari panitia menyebutkan pada tahun, lebih banyak dari taun ini. “Ke depan peserta diharapkan jumlah peserta 500 group.”
Dalam kesempatan itu anggota Komisi C DPRD Jateng itu juga berfoto bareng dengan Juara 1 sprint distance seusai lomba dari luar negeri.
(*)

Lihat Juga : Tinjauan ke Titik 0 Kilometer Indonesia
triathlon-jepara
Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *